Tampil Modis Dengan 3 Tren Hijab Tahun 2018

Primaberita.com –  Tren fashion selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan tren hijab.  Belakangan ini tren hijab semakin berkembang di masyarakat.

Para pengusaha hijab juga semakin banyak sehingga menimbulkan banyaknya tren yang muncul. Tahun 2018 sudah mulai berjalan, dan tren hijab untuk tahun 2018 sudah mulai kelihatan, berikut  penjelasannya :

1. Hijab Basic

Hijab dengan warna-warna polos mulai diminati masyarakat lagi. Menampilkan kesan sederhana dan mudah untuk dipadu padankan dengan outfit yang kita pakai. Bahan hijab basic juga beragam seperti katun paris, polycotton, dan voile.

2. Pattern Scarf

Hijab seperti ini juga diprediksi akan masih memiliki banyak peminatnya di tahun ini. Akan tetapi untuk pattern scarf sendiri memerlukan banyak pembaharuan motif, agar tidak menimbulkan kejenuhan

3. Hijab Syar’i

Banyaknya informasi tata cara berhijab yang benar menurut al quran menyadarkan banyak orang tentang ada berpakaian yang sesungguhnya, sehingga hijab syar’i juga akan menjadi hijab pilihan favorit bagi hijabers.

Add a Comment