Internasional Lifestyle

Demi Mirip Boneka Ken, Pria Ini Habiskan Uang 8 Miliar Rupiah Untuk 58 Kali Operasi Plastik

Primaberita.com – Di zaman sekarang, operasi plastik untuk mempercantik atau memperbaiki bentuk tubuh maupun wajah sudah sangat biasa dilakukan. Seperti hal nya pria asal Brasil bernama Rodrigo Alves.

Namun, berbeda dengan alasan kebanyakan orang yang melakukan operasi plastik karena ingin tampil lebih cantik ataupun lebih tampan, Rodrigo melakukan nya justru untuk terlihat seperti sosok boneka Ken.

Untuk bisa mirip dengan sosok boneka Ken, Rodrigo bahkan tak segan mengeluarkan biaya sebesar 8 miliar rupiah untuk biaya 58 kali operasi plastik pada wajahnya. Meski sudah terbilang sangat banyak melakukan oplas, namun Rodrigo nyata nya belum puas dengan bentuk wajah nya saat ini.

“Aku terbiasa memakai lensa kontak sejak remaja. Tapi, aku ingin warna bola mataku benar-benar berubah. Jadi, aku melakukan operasi meski bakal berisiko mengalami kebutaan. Dengan begini, aku tidak perlu repot lagi memakai lensa kontak,” ujar Rodrigo.

Tercatat Rodrigo sudah melakukan operasi hidung hingga delapan kali, sulam bibir, hingga suntik botoks. Hal itu ia lakukan karena dirinya menderita body dysmorphic disorder alias kelainan mental yang membuat sang penderita terus merasa penampilannya kurang sempurna.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan