Nasional

Deynica Welirang, Anak Pemilik Pabrik Indomie Meninggal Karena Kanker?

Primaberita.com – Sebagai mahluk Tuhan yang sudah memiliki takdir, manusia tidak bisa memilih atau menebak kapan ajal akan datang. Ajal seseorang bisa datang kapan pun tak peduli berapa pun usia nya walau masih sangat muda ataupun sudah berusia senja.

Hal itu terjadi pada seorang Deynica Welirang, putri bungsu pasangan Franciscus Welirang dan Mira Salim yang merupakan salah satu konglomerat sukses di Indonesia. Deynica meninggal dunia Jumat (29/12/2017) selang 2 hari setelah hari ulang tahun nya yang ke-39.

Belum ada keterangan pasti terkait penyebab kematian Deynica. Hanya saja berhembus kabar jika anak dari Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang memproduksi mie instant Indomie itu meninggal karena kanker, tapi tak disebutkan kanker apa merenggut nyawa wanita yang diketahui belum menikah tersebut.

Saat ini jenazah Deynica disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura. Rencananya ia akan dimakam kan pada Senin (1/1/2018) mendatang di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan