La Liga

Tumbangkan Alaves 2-1, Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona

Primaberita.com – Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah berhasil mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor tipis 2-1 di Stadion Camp Nou Senin (29/01) dini hari tadi.

Dua gol kemenangan tim asuhan Ernesto Valverde di cetak oleh Luis Suarez dan megabintang mereka yakni Lionel Messi. Sementara gol tim tamu di buku kan oleh John Guidetti.

Bermain di kandang sendiri, Barca sebenar nya sempat frustasi karena tak bisa mencetak gol di babak pertama serta tertinggal lebih dulu oleh gol Guidetti pada menit ke-23.

Di babak kedua pun anak-anak Catalan masih kesulitan menembus gawang Alaves. Namun usaha mereka akhir nya berbuah manis di menit-72 setelah striker Barca Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan.

Setelah gol balasan tersebut, Barcelona semakin intens menyerang dan akhirnya 12 menit berselang, Messi mampu membawa tim nya unggul dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-84.

Dengan kemenangan ini, Barcelona berhasil menjauh dari para rival-rival nya. Saat ini Barca unggul 11 poin dari peringkat kedua di klasemen sementara yakni Atletico Madrid.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan