La Liga

Baru Di Pecat Milan, Montella Kini Resmi Melatih Sevilla

Primaberita.com – Setelah di depak AC Milan beberapa waktu lalu dari kursi kepelatihan, Vincenzo Montella langsung mendapat pekerjaan baru untuk menangani klub asal Spanyol, Sevilla.

Kepastian tersebut di informasikan langsung oleh situs resmi Sevilla. Dalam keterangan nya, pria yang pernah membela AS Roma semasa masih aktif sebagai pesepakbola telah menandatangani kontrak hingga musim 2019.

Montella menggantikan peran Eduardo Berizzo yang baru saja dipecat usai didiagnosa kanker prostat. Pria asal Italia itu akan mulai melatih Sevilla dan diperkenalkan kepada publik pada Sabtu (29/12/2017).

“Sevilla FC dan pelatih asal Italia, Vincenzo Montella, telah mencapai kesepakatan menjadi pelatih kepala hingga Juni 2019,” tulis pernyataan Sevila di situs resmi klub.

Sekedar informasi, Montella akan dibantu oleh mantan pemain timnas Italia sekaligus legenda Sevilla, Enzo Maresca. Sebagai pelatih, Montella bisa dibilang punya cukup pengalaman.

Pasalnya sebelum di pecat AC Milan, pelatih berjuluk The Aeroplane itu sempat melatih beberapa klub seperti  Sampdoria, Fiorentina, Catania dan AS Roma.

Tinggalkan Balasan