Ekonomi Bisnis Teknologi

Baru Dirilis, Infinix Zero 5 Dibanderol 3,5 Juta Rupiah

Primaberita.com – Setelah sukses yang di tunjukan Infinix Zero 3 dan Infinix Zero 4, Infinix Mobility kini meluncurkan produk terbarunya yakni Infinix Zero 5. Produk terbaru ini di klaim unggul jauh dari para pendahulunya.

Berbekal prosesor MediaTek Helio P25 yang menggabungkan kekuatan prosesor 16nm Octa-core, Infinix Zero 5 juga di dukung oleh kapasitas memori yang sangat besar, dengan RAM 6 GB dan pilihan ROM 64 Dan 128 GB.

Yang lebih menggiurkan lagi, ponsel ini juga memiliki kemampuan kamera depan sebesar 16 MP ditambah lampu flash serta Multi-frame noise reduction technology demi hasil selfie yang optimal dalam kondisi minim cahaya.

Sementara kamera belakangnya mengusung dual kamera 12 MP dan 13 MP berkemampuan 2x optical zoom dan 10x digital zoom. Kapasitas baterai juga bisa dibilang cukup oke yakni 4.350 mAh sehingga memiliki daya tahan yang cukup lama bagi para pengguna.

Ponsel ini juga sudah disematkan fitur fast charging. Untuk harga nya, Infinix Zero 5 dibanderol dengan harga Rp3,499 jutaan. Anda berminat?

Bagikan:

Tinggalkan Balasan