Selebritis

Angel Lelga Dan Vicky Prasetyo Akan Menikah, Rhoma Irama: Bukan Urusan Saya!

Primaberita.com – Kabar terkait rencana pernikahan antara Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga langsung mencuri perhatian publik termasuk dari mantan suami siri Angel Lelga yakni Rhoma Irama.

Namun demikian, pria yang di juluki si raja dangdut itu tak mau banyak berkomentar. Menurutnya, apa pun yang dilakukan oleh mantan istri nya itu sudah bukan urusan nya lagi.

“Au ah gelap. Sudah tidak ada urusannya lagi dengan saya. Jadi saya tidak mau berkomentar apa-apa. Itu hak nya dia (Angel Lelga) mau menikah dengan siapa.” ujar Rhoma Irama.

Sekedar informasi, Angel Lelga dan mantan tunangan Zaskia Gotik itu akan menikah pada 9 Februari 2018 mendatang dan akad nikah nya akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta. (Baca Juga : Meski Hanya Memberikan Mahar Nikah Surat Ar Rahman, Vicky Sebut Pernikahannya Dengan Angel Lelga Akan Gunakan Helikopter Dan Kapal Laut)

Dari informasi yang di ucapkan Vicky Prasetyo, dalam resepsi pernikahan nya nanti ia akan memberikan mahar berupa surat Ar-Rahman dan akan dilangsungkan dengan mewah karena Vicky akan menyewa sebuah helikopter.

Tinggalkan Balasan