Lakukan Hal Ini! Stress Hilang Hanya Dalam 5 Menit

PrimaBerita – Tekanan hiudp terasa sedemikian besar. Beragam persoalan pekerjaan, tuntutan rumah tangga, hingga masalah sosial kerap tidak bisa dihindari lagi. Akibatnya muncul kemungkinan terkena stress yang dipicu oleh beragam masalah yang mengimpit.

Ada beberapa cara mengatasi stress dengan mudah. Tidak perlu melakukan terapi dan menunggu efeknya sekian lama. Dalam 5 menit dapat dirasakan dampaknya

Santap Makanan

Ada beberapa jenis santapan yang bisa menjadi pilihan. Dapat dengan memakan cokelat hitam. Makanan ini dapat menurunkan hormon pemicu stress sekaligus menghadirkan rasa senang. Selain itu, cokelat hitam mampu membuat tekanan darah dan kolesterol menurun.

Cara mengatasi masalah ini adalah dengan menyantap makanan penghilang stress yang juga memiliki dampak positif lain. Kesehatan Anda ikut terjaga karena memakan hidangan sehat. Salah satunya ialah mengonsumsi berbagai macam buah seperti stroberi, jeruk, dan anggur yang kaya Vitamin C. Sama seperti bahan makanan penghilang stress lain, buah-buahan dapat membantu menghadirkan rasa lega di dalam pikiran.

Baca juga: Rutin Membaca Buku Berkaitan Erat Dengan Kesehatan

Add a Comment