Skuter Listrik Dengan Stabilitas Tinggi, Pabrikan Hyundai

PrimaBerita – Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, baru saja mengenalkan purwarupa skuter listrik terbarunya yang dapat dilipat. Perusahaan ini juga menginformasikan bahwa skuter tersebut bisa terintegrasi dengan mobil listrik Hyundai dan Kia. Selain itu, skuter dapat diisi ulang menggunakan mobil listrik saat pengguna berkendara.

Skuter dirancang terintegrasi dengan mobil listrik Hyundai dan Kia. Bahkan, skuter ini dapat diisi ulang menggunakan mobil listrik saat pengguna berkendara. Skuter versi baru dari Hyundai ini mencakup beberapa penyesuaian fungsional. 

Hyundai mendesain skuter listrik barunya ini dapat melakukan pergerakan dengan roda depan maupun belakang. Dengan begitu, skuter ini menjanjikan stabilitas tinggi, terlebih pada saat melaju dalam kondisi jalan berbelok-belok. 

Tak hanya itu, skuter ini ditopang suspensi di roda bagian depan sehingga mampu memberikan pengalaman lebih nyaman saat melewati jalan bergelombang. Selain dapat diisi ulang pada beberapa jenis mobil Hyundai dan Kia, skuter ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman regeneratif. Perusahaan mengklaim sistem isi ulang ini bisa memberikan daya tambahan hingga 7 persen, atau perjalanan 1,5 km.

Namun, hingga kini, Hyundai belum menjabarkan jadwal peluncuran resmi-nya tersebut. Seperti halnya Audi, Hyundai ingin menghadirkan jenis transportasi beragam di mana orang-orang akan menggunakan banyak metode untuk mencapai tujuannya.

Jika Hyundai tidak memproduksi sendiri, maka pasar ini bisa diambil alih oleh para kompetitor seperti Lime, Bird, dan lainnya.

Baca juga:

Add a Comment