Travel

Museum Of Selfies Surga Wisata Bagi Millenials Pecinta Selfie

Primaberita.com –  Bagi kamu yang suka selfie tempat ini akan menjadi surga wisata. Pasalnya setiap sudut dapat dijadikan spot selfie yang sangat menarik.

Adalah “The Museum of Selfies” yang akan di buka di California, Amerika Serikat mulai 17 februari 2018 sampai dengan 17 April 2018. Harga tiket masuknya adalah US$25 atau setara dengan Rp 325.000, museum ini cocok untuk semua usia.

Museum ini terinspirasi dari diri sendiri yang memberikan sejumlah ruang untuk mengambil gambar diri bagi pengunjung museum.

“Kami pasti ingin orang tertawa atau terkejut dengan keseluruhan pameran. Jadi, kami memiliki humor  visual dimana orang berjalan, dan mereka terlibat dengan ruang dan kami berharap mereka tertawa, atau  mereka terkejut, dan mereka tidak bisa tidak ingin berfoto dengannya,” kata pendiri museum, Tommy Honton .

Tak hanya dijadikan sebagai objek selfie, museum ini juga memberikan pendidikan kepada pengunjung tentang dampak buruk dari selfie, dengan menampilkan foto-foto orang yang meninggal atau kecelakaan akibat selfie.

Tinggalkan Balasan