Pengenalan Pemeran ‘The Eternals’ dalam Acara Tahunan D23

PrimaBerita – Marvel Studios merilis kostum yang akan dipakai para pemeran The Eternals, termasuk aktor Korea Selatan Ma Dong-seok. Hal itu dilakukan Marvel Studios dalam acara D23 yang dilakukan di Anaheim, California pada akhir pekan lalu.

Melalui layar besar, seluruh kostum pemeran The Eternals seperti Ma Dong-seok, Angelina Jolie, Richard Madden, Brian Tyree Henry diungkap kepada publk untuk pertama kali. Ma Dong-seok terlihat mengenakan pakaian hijau dengan corak emas. 

Dengan kostum tersebut, Ma Dong-seok terlihat gagah dan bernuansa kuat untuk memerankan tokoh Gilgamesh yang memiliki kekuatan setara Thor dan Hercules. Dalam komik aslinya, Gilgamesh bukan dari Asia. Namun, Marvel menyatakan mereka menyesuaikan karakternya dengan Ma Dong-seok. 

The Eternals

The Eternals menceritakan tentang kehidupan ras manusia super yang dilahirkan jutaan tahun lalu sebagai hasil eksperimen genetik bangsa Celestial di Bumi. 

The Eternals sendiri adalah projek film baru yang disebut penggemar akan bisa gantikan The Avengers.

Film ini merupakan adaptasi dari komik karya Jack Kirby yang terbit pertama kali pada tahun 1976. The Eternals sendiri rencananya akan mulai tayang di bioskop paa 6 November 2020.

Saat acara tersebut, Ma Dong-seok atau yang juga disebut dengan Don Lee menceritakan kisah serta perasaannya ketika mengetahui dirinya bergabung dalam Marvel Cinematic Universe dan bekerja sama dengan sejumlah bintang besar lainnya. 

Baca juga: Pelajari Cara Hitung Dana Pensiun! Jangan Sampai Nyesal

Add a Comment