Mark Zuckerberg, Orang Paling Berbahaya Di Dunia

PrimaBerita Facebook menjadi perusahaan yang menarik perhatian sekaligus memiliki kekuatan yang besar di dunia. Begitu juga dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg, yang dianggap sebagai “orang paling berbahaya di dunia,” oleh profesor Sekolah Bisnis Universitas New York Scott Galloway.

Menurut Galloway

Galloway mengatakan hal tersebut setelah Facebook berencana mengintegrasikan layanan messenger dari berbagai platform yang dimilikinya: WhatsApp, Instagram dan Facebook Messenger. Sekedar informasi Facebook membeli Instagram pada 2012 dan WhatsApp pada 2014.

Meskipun pelanggan masih dapat menggunakan ketiga aplikasi messenger secara terpisah. Ketiga layanan tersebut akan menggunakan infrastruktur teknis back-end yang sama ketika rencana Zuckerberg selesai, baik oleh akhir tahun ini atau di awal 2020.

“Mark Zuckerberg sedang mencoba untuk mengenkripsi tulang punggung antara WhatsApp, Instagram dan platform inti, Facebook, sehingga ia memiliki satu jaringan komunikasi di 2,7 miliar orang. Apa yang mungkin salah?” kata Galloway dalam wawancara dengan Bloomberg dan dilansir dari CNBC Internasional.

Baca juga: Ancaman PHK Meningkat Karena Keputusan Jokowi ??

Add a Comment