Selebritis

Meski Hanya Memberikan Mahar Nikah Surat Ar Rahman, Vicky Sebut Pernikahannya Dengan Angel Lelga Akan Gunakan Helikopter Dan Kapal Laut

Primaberita.com – Setelah gagal menikah dengan Zaskia Gotik beberapa tahun yang lalu, artis kontroversi Vicky Prasetyo secara mengejutkan mengaku akan menikah dengan aktris yang memiliki gaya hidup mewah Angel Lelga pada bulan Februari mendatang.

Rencana nya, Vicky Prasetyo dan mantan istri siri H. Rhoma Irama akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada 9 Februari 2018. Meski mengaku sempat gentar menikahi Angel Lelga karena gaya hidup mewahnya, tapi kini Vicky merasa sudah mantap.

“Iya benar, kami sudah memantapkan hati untuk menghentikan petualangan asmara dengan siapa pun dan wanita mana pun. Kemudian menjadikan Angel Lelga sebagai pelabuhan terakhir untuk pasangan hidup saya, Insya Allah 9 Februari 2018 akad nikahnya.” kata Vicky Prasetyo.

Ketika di tanya terkait mahar nikah yang akan diberikan pada Angel Lelga, Vicky mengaku dia hanya memberikan mahar Surat Ar-Rahman. Meski demikian, Vicky menambahkan jika resepsi nya nanti akan menggunakan helikopter dan kapal laut saat melakukan resepsi pernikahan.

“Saya sangat terketuk hati, akhirnya saya bisa menghentikan perjalanan kisah cinta saya dengan seorang Angel Lelga yang sangat terkesan dengan kemewahan. Dan akhirnya dia mau dilamar dengan Surat Ar-Rahman dalam pernikahan nanti. Resepsinya kami ada persembahan cinta dari helikopter. Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insyaallah itu di Ancol,” beber Vicky.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan