Heboh! Presiden Jokowi Mohon Maaf Ke Prabowo. Apa yang Terjadi??

PrimaBerita – Presiden Joko “Jokowi” Widodo menghadiri pembukaan Kongres V PDI Perjuangan yang digelar di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8). Jokowi mohon Maaf Ke Prabowo Karena Kemenangan Pemilu di Bali

Kemenangan telak

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengenakan baju adat Bali. Ternyata ada alasan khusus kenapa Jokowi memilih baju adat bali di acara partai berlambang banteng ini.

“Karena Provinsi Bali kemarin 91,6 persen,” kata Jokowi saat memberikan sambutan. Angka 91,6 persen yang dimaksud adalah perolehan suara Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Pidato Jokowi

Jokowi mengatakan itu dalam pidatonya saat pembukaan Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Kamis (8/8). Jokowi hadir dengan menggunakan pakaian adat Bali berwarna merah marun.

“Tadi ada yang menanyakan pada saya, bapak kok pakai baju adat Bali. banyak yang menyampaikan pada saya, kalau ibu mega mengatakan saya kan cantik, saya juga bisa bilang saya kan ganteng,” ujar Jokowi.

Mantan Wali Kota Solo itu mengatakan alasan dirinya memakai pakaian adat Bali karena di provinsi ini saat Pilpres 2019 kemarin dirinya bersama Ma’ruf berhasil memperoleh 91,6 persen suara. Unggul telak dari Prabowo-Sandi.

Baca juga: Pemindahan Ibu Kota Negara Indonesia Sudah Dipastikan di Provinsi

Add a Comment