PrimaBerita – Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun ‘SNSD’ bicara mengenai peluang grup mereka kembali alias comeback. Ketiganya mengisyaratkan peluang itu bisa saja terjadi asal para penggemar setia menunggu.

Ketiganya berbicara soal peluang itu saat berada di konser solo Tiffany ‘Open Hears Eve‘ di Seoul, pada 3 Agustus lalu.

Reuni

Sooyoung dan Seohyun yang kala itu hadir dalam konser Tiffany dipanggil ke panggung untuk menyanyikan lagu debut mereka ‘Into The New World’ dan ‘Light Up The Sky’ bersama-sama. Setelahnya, seorang penggemar yang datang bertanya kepada mereka kapan Girls’ Generation alias SNSD akan kembali dan melakukan promosi bersama. 

Ketiganya berkata bahwa SONE (sebutan penggemar SNSD) akan harus bersabar menunggu untuk hal tersebut terjadi. 

Pernyataan Tiffany

“Belakangan ini kami bertemu, bukan sebagai personel SNSD, namun sebagai diri kami sendiri. Kami mengobrol dan bersenang-senang bersama. Saya rasa apabila kamu menunggu, hal tersebut akan terjadi,” ungkapnya. 

Kemudian pada akhir konser, Tiffany menambahkan bahwa “Saya rasa saya sapat mengambil tantangan-tantangan baru karena saya memiliki para anggota (SNSD). Dan selamat untuk hari jadi Girls’ Generation yang ke-12. Setiap personel sedang menjalani hal baru. Mohon dukung mereka.” 

Baca juga: Air Kunyit Dijadikan Anti Kanker?? Emang Bisa?