Pekerjaan Tanpa Keluar Rumah. Penghasilan Minimal 5 Juta

PrimaBerita – Di tahun 2019, banyak orang mulai mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah.

Masyarakat lebih memilih untuk melakukan pekerjaan yang tidak mengharuskan mereka untuk pergi ke kantor, pekerjaan yang membebaskan mereka dalam mengatur waktu bekerjanya, dan pekerjaan – pekerjaan yang dapat menghasilkan uang cukup besar dari rumah.

Penulis lepas

Seorang enulis diperlukan untuk merumuskan sebuah artikel berita, membuat konten, dan menemukan ide kreatif yang akan mengisi halaman hampir setiap situs di Internet.Pengalaman menulis sangat membantu, tapi yang sebenarnya Anda butuhkan untuk memulai adalah dorongan, ambisi, dan kemampuan untuk menemukan sudut unik pada acara yang terjadi setiap hari.

Situs seperti Freelancer.com atau Fiverr adalah situs bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan sebagai penulis lepas. Agar mendapat proyek, Anda mungkin perlu memiliki portofolio atau setidaknya beberapa contoh tulisan yang dapat Anda sertakan seiringan dengan resume Anda.

Untuk gaji yang didapatkan biasa bervariasi tergantung untuk siapa Anda menulis, dan seberapa banyak tulisan yang Anda buat. Umumnya, per artikel akan dihargai minimal Rp 50ribu -100ribu, bahkan lebih. Tentunya hal ini bergantung pada portfolio yang Anda miliki.

Manajer Media Sosial

Hampir setiap bisnis besar menggunakan jalur media sosial sebagai sarana untuk menjangkau pelanggan mereka secara langsung, dan tanpa membayar mahal untuk iklan televisi, cetak, atau radio.

Tapi tidak setiap bisnis besar memiliki seseorang untuk mengelola akun media sosial mereka, oleh karena itu semakin banyak individu mulai memasarkan diri mereka sebagai manajer media sosial.

Pekerjaan ini hadir untuk membantu bisnis mengembangkan followers online mereka guna memperluas jangkauannya.

Lowongan untuk pekerjaan ini dapat Anda temukan di beberapa situs untuk mencari kerja seperti jobstreet, linkedin, atau situs-situs lainnya.

Manajer media sosial biasanya mendapatkan penghasilan dengan tarif Rp 5 juta atau lebih. Beberapa manajer media sosial juga dapat bekerja untuk retainer atau berkelanjutan.

Baca juga: Duduk Di Rumah Mendapatkan Uang? Yang Benar Saja

Add a Comment