Entertainment Film

Siapa Musuh Besar Dom Pada Fast Furious 9?

PerimaBerita – Kesuksesan film “Fast & Furious” membawa film ini memiliki 9 seri lho. “Fast & Furious 9” sudah memasuki proses produksi dan diperkirakan akan tayang pertengahan 2020 mendatang.

Ini Daftar Pemain Fast Furious 9

Vin Diesel dan kawan-kawan

Karena ini masih mengisahkan kehidupan Dom, tentu akan asing kalau Vin Diesel gak main dalam film ini. Bersama dengan Michelle Rodriguez sebagai Letty, dan Jordana Brewster sebagai Mia, serta Ludacris dan Tyrese Gibson, mereka siap menjalankan misi seru.

Charlize Theron

Ternyata karakter perempuan cerdik nan licik yang diperankan oleh Charlize Theron akan kembali membuat ketegangan dalam film “Fast & Furious 9”. Entah akan membuat perpecahan lagi atau gak, tentunya karakter Chiper ini sangat bikin penonton gregetan!

Editor Choices:

Hellen Mirren

Dalam film “Fast &Furious 9” ini memang gak ada lagi karakter Shaw yang diperankan oleh Luke Evans dan Ian Shaw yang dibintangi oleh Jason Statham alias Shaw bersaudara. Meskipun demikian, Hellen Mirren yang memerankan ibu dari Shaw bersaudara akan muncul lho.

Natalie Emmanuel

Wah, si pintar teknologi yang pertama kali muncul pada “Fast & Furious 7” ini kembali hadir lho. Natalie Emmanuel yang memerankan karakter Ramsey akan memberikan ide dan sejuta kepintarannya, kira-kira kali ini tentang apa lagi ya?

John Cena

Karakter Hobbs yang dimainkan oleh Dwaney Johnson akan absen dari film “Fast & Furious 9” ini.

Beberapa netizen juga ada yang mengatakan bahwa Cena hanya untuk menggantikan posisi Dwayne yang sedang sibuk dalam film spin-off Fast & Furious, Hobbs & Shaw. Namun, masih ada kemungkinan Dwayne akan bermain di Fast & Furious kesepuluh.

Baca juga: Profil John Cena, sosok pengganti Dwayne Johnson di Fast Furious 9

Bagikan:

Tinggalkan Balasan