Asus KerjaSama Dengan Tencent, Raksasa Teknologi Dunia. Ini Produknya

Peningkatan refresh rate layar

ROG Phone generasi pertama memiliki refresh rate layar sebesar 90Hz dan telah ditandingi oleh OnePlus 7 Pro yang bukan ditujukan sebagai smartphone gaming. Angka ini bahkan telah dilewati oleh Razer Phone dan Razer Phone 2 sebagai kompetitor langsungnya.

Sebagai langkah nyata untuk menandingi Razer Phone 2 dan meninggalkan One Plus 7 Pro, Asus telah menyatakan ROG Phone 2 akan dibekali dengan refresh rate layar sebesar 120Hz atau sama seperti yang dimiliki oleh Razer Phone dan Razer Phone 2.

KerjaSama dengan Tencent

Untuk mendongkrak promosi dari ROG Phone 2, Asus dikabarkan telah mengikat kerja sama dengan Tencent. Perusahaan internet dari China ini memang dikenal sebagai pengembang gamegame populer di dunia. Misalnya saja, game PUBG Mobile yang saat ini memiliki jumlah pemain sebesar 263 juta di seluruh dunia.

Strategi kerja sama ini juga dilakukan untuk memperluas pasar ROG Phone 2 ke China. Selain itu, Tencent dikabarkan tengah mengembangkan sebuah mobile game yang akan memanfaatkan performa maksimal dari layar 120Hz miliki ROG Phone 2 ini. Langkah ini jelas akan disambut gembira oleh para gamers yang ingin merasakan sensasi bermain mobile gaming dengan performa maksimal.

Baca juga: WhatsApp Anda Dikloning dan Dibajak! Ini Cara Ketahui

Add a Comment