20 Peserta Masuk ke Babak Final Acara Produce X 101

PrimaBerita – Episode sebelas dari acara survival Produce X 101 telah ditayangkan pada hari Jumat tanggal 12 Juli lalu. Kali ini, eliminasi ronde ketiga dilaksanakan untuk menyaring para peserta yang akan bersaing di babak final.

Dari tiga puluh peserta, hanya 20 orang yang dapat lolos dan berkesempatan memperebutkan 11 tempat di debut line up pada episode terakhir Produce X 101.

Berikut dua puluh peserta yang berhasil masuk ke babak final Produce X 101.

1. Kim Yo Han (OUI Entertainment)

Setelah sempat turun ke peringkat ketiga, minggu ini Kim Yo Han kembali menjadi peserta dengan ranking tertinggi. Peserta bergolongan darah B ini meraih 582,503 suara dan menempati peringkat pertama. Pada evaluasi final nanti, Kim Yo Han masuk ke dalam tim yang membawakan lagu berjudul To My World.

2. Kim Woo Seok (TOP Media)

Kim Woo Seok turun satu peringkat dari posisi pertama ke posisi kedua pada eliminasi putaran ketiga ini. Meskipun peringkatnya menurun, akan tetapi jumlah suara yang didapatkan oleh Kim Woo Seok tak terlalu jauh jaraknya dengan Kim Yo Han yang berada di posisi pertama, yakni sebanyak 457,477 suara.

3. Lee Jin Hyuk (TOP Media)

Lee Jin Hyuk termasuk peserta yang peringkatnya naik secara bertahap setiap minggu. Eliminasi ketiga Jumat lalu adalah kali pertamanya mengalami penurunan peringkat meskipun masih dalam lingkup tiga besar. Lee Jin Hyuk termasuk salah satu peserta yang akan membawakan lagu berjudul Boy (terjemahan).

4. Han Seung Woo (Plan A Entertainment)

Han Seung Woo mengalami kenaikan peringkat pada eliminasi putaran ketiga yang dilaknasakan Jumat lalu. Peserta bersuara merdu ini naik lima tempat dari posisi kesembilan ke peringkat keempat dengan meraih 329,581 suara.

Add a Comment