Kecilkan Paha dan Betis Dalam Seminggu! Caranya Dengan…

PrimaBerita – Ukuran paha jadi salah satu masalah yang sering dialami tak hanya wanita namun juga pria. Jika Anda memiliki paha yang lebih besar dari yang Anda inginkan, bisa jadi ini akibat dari kelebihan lemak tubuh atau akumulasi jaringan otot. Untuk memperoleh bentuk paha dan betis idaman, Anda dapat memanfaatkan diet dan olahraga sebagai cara mengecilkan paha dan betis.

Anda memerlukan kombinasi gerakan peningkat aktivitas, memperbaiki kebiasaan makan dan melatih tubuh dengan gerakan-gerakan untuk meningkatkan kekuatan, agar mampu membakar kelebihan lemak di seluruh tubuh Anda. Aktivitas tersebut nantinya sekaligus mencari cara mengecilkan paha dan betis Anda ke bentuk yang diinginkan.

Mulailah hari Anda dengan sarapan

Pastikan Anda tidak melewatkan sarapan untuk memulai hari-hari Anda, karena sarapan akan memicu metabolisme Anda, yang bisa membantu untuk mengurangi keseluruhan lemak tubuh yang juga akan mengecilkan betis dan paha Anda.

Hindari konsumsi makanan bergula yang mengandung karbohidrat olahan, namun pilihlah kombinasi protein dan karbohidrat kompleks yang mengandung serat. Protein akan memberi Anda energi sehingga Anda akan merasa bertenaga untuk berlatih gerakan kardio di pagi hari.

Pilihlah makanan yang sehat

Konsumsilah makanan yang sehat bagi tubuh yaitu:

  1. Makanan yang tidak mengandung komposisi lemak.
  2. Makanlah sumber protein yang tidak berlemak.

Mengurangi jumlah porsi makan Anda

Kurangilah ukuran porsi makan Anda untuk mengurangi kalori dan lemak. American Council on Exercise merekomendasikan pengurangan ukuran porsi 10 sampai 15 persen dari tingkat porsi makan Anda saat ini setiap kali makan.

Hindari mengkonsumsi makanan dengan gula dan garam olahan.

Perhatikan label pada produk makanan yang akan Anda beli, untuk mengetahui apa jenis gula yang digunakan seperti fruktosa, dekstrosa atau gula. Selain itu juga hindari makanan asin termasuk keripik kentang, pretzel atau makanan mengandung garam.

Baca juga: Hanya Perlu Seminggu Untuk Mengecilkan Pinggang. Gampang

Add a Comment