Gila! Akses Wuling Almaz dengan Voice Command

Fitur dengan smart ecosystem ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, dan melakukan panggilan telepon.

Selain itu Wind dapat menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

“Bukan hanya pengemudi, penumpang juga dapat melakukan perintah suara sepanjang pengucapannya jelas. Tapi kalau tidak jelas pengucapannya Wind akan kebingungan. Bahkan, ketika kata penumpang ‘saya kedinginan’, fitur Wind bisa membaca, dan secara otomatis dia mengecilkan AC,” kata Danang Wiratmoko, Product Planning PT SGMW Wuling Indonesia.

Mesin dan Fitur Lain

Wuling Almaz dibekali mesin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc bensin turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation.

Baca juga: WhatsApp Anda Dikloning dan Dibajak! Ini Cara Ketahui

Add a Comment