Entertainment Selebritis

Mantan CEO YG Entertainment, YANG HYUN SUK, Terlibat Kasus Prostitusi

PrimaBerita – Mantan CEO YG EntertainmentYang Hyun Suk diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Ia diduga sering menyediakan jasa prostitusi bagi kliennya di luar negeri.

Meski telah dibantah sebelumnya, kini Madame Jung yang merupakan sosok penyedia jasa prostitusi bagi kepentingan Hyun Suk membeberkan keterlibatannya dalam kasus tersebut.

Editor Choices:

Madame Jung

Dalam wawancara bersama program MBC ‘Straight’, Madame Jung mengungkap bahwa Hyun Suk terlibat secara langsung dalam penyediaan jasa prostitusi bagi para investor.

Madame Jung menekankan bahwa ia menyediakan jasa prostitusi di bawah perintah Hyun Suk. Madame Jung juga menjelaskan bahwa ia dihubungi oleh CEO Kim dari YGX, yang merupakan perusahaan di bawah YG Entertainment.

“CEO Kim tidak bisa melalukan apa yang tidak diperintahkan oleh Hyun Suk. Aku mengerti hal itu karena CEO Kim menghubungiku atas perintah Hyun Suk,” tutur Madame Jung.

Upah

Selain itu, Madame Jung juga mengaku telah menerima uang sejumlah 200 juta Won (Rp 2,3 miliar) dari teman Hyun Suk karena telah menyediakan jasa prostitusi di Eropa. Kabarnya Hyun Suk menjadi orang yang menyarankan pembagian uang tersebut.

“Aku dengar mereka menerimanya dari pihak Jho Low. Hyun Suk adalah orang yang menyarankan pembagian uang tersebut. Dia berkata bahwa aku harus mengambil 100 juta Won untuk diriku sendiri dan membagikan sisa 100 juta Won kepada para wanita,” ungkap Madame Jung.

Sementara itu, sejak memutuskan untuk resign dari YG Entertainment. Hyun Suk masih terus membantah seluruh dugaan penyedia jasa prostitusi yang ditujukan terhadap dirinya.

Baca juga:

Sumber: detik.com

Bagikan:

Tinggalkan Balasan