Lokasi Wajib! Tempat Berburu Oleh-Oleh di ShenZhen

Dongmen Commercial Street

Dongmen merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang populer di Shenzhen. Sejak dulu, tempat ini merupakan area perdagangan yang ramai. Seiring berjalannya waktu, area ini mulai berubah penampilan menjadi semakin modern. Pengunjung pun semakin meningkat dari waktu ke waktu. 

Barang-barang yang dijual di toko-toko ini antara lain tas, sepatu, arloji, pakaian, barang-barang elektronik, dan berbagai macam suvenir. Sebagian barang adalah tiruan dari aslinya.

Zhongying Street

Jika Anda merupakan penggemar perhiasan dari emas, maka tempat belanja yang satu ini wajib Anda kunjungi. Zhongying Street namanya. Lokasinya berada di dekat Gunung Wutong, sehingga selain Anda akan dimanjakan dengan berbagai perhiasan dari emas, Anda juga dapat menikmati suasana sejuk Gunung Wutong.

Zhongying Street terkenal dengan para penjual emasnya. Berbagai perhiasan dari emas dengan berbagai bentuk dijual di sini, diantaranya gelang, kalung, cincin, anting, dan aksesoris. Jangan sampai melewatkannya jika Anda memiliki waktu luang di Shenzhen.

Huaqiangbei

Huaqianbei merupakan surga bagi para pecinta barang elektronik, karena di sini dijual berbagai macam barang elektronik dengan berbagai merek terkenal. Mulai dari ponsel, televisi, kulkas, radio, komputer, laptop, video game, dan lain sebagainya.

Harga yang ditawarkan pun terbilang murah, dibandingkan dengan barang yang sama yang dijual di toko-toko lainnya, dengan kualitas sama. Tempat belanja yang satu ini juga selalu ramai dengan pengunjung, bahkan wisatawan asing juga turut meramaikan tempat ini. Tempat perbelanjaan ini tak boleh Anda lewatkan saat Anda berada di Shenzhen.

Baca juga: Turis Pura-Pura Gembel! Bali Tidak Akan Menampung

Add a Comment