Edy Rahmayadi, Gubernur Sumut Ke Pematang Siantar. Ini Jadwalnya.

PrimaBerita – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Pematang siantar dan Kabupaten Simalungun.

Informasi yang didapat, Edy Rahmayadi akan beserta rombongannya akan berada selama 2 hari di Kota Pematang siantar, yakni pada Rabu (3/7/2019) dan Kamis (4/7/2019).

Sesuai rencana jadwalnya, pada Rabu (3/7/2019) jam 06.30 wib, Edy Rahmayadi  beserta rombongan berangkat menuju Kota Pematang siantar, titik kumpulnya di Gedung Johor Rumah Dinas Edy Rahmayadi.

Jam 09.00 wib, Gubsu beserta rombongan diperkirakan tiba di Rindam I Bukit Barisan (BB) Kota Pematangsiantar. Selanjutnya, jam 10.00 wib, Edy Rahmayadi dan rombongannya menuju kantor Walikota Pematangsiantar.

Edy Rahmayadi rencananya akan melakukan pertemuan dengan Walikota, Forkopimda, OPD, Camat, Lurah, Kepala Sekolah SMU/SMK, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat se-Kota Pematangsiantar. Tempatnya ditentukan oleh pihak Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar.

Siangnya, jam 14.00 wib, Edy Rahmayadi beserta rombongan direncanakan akan menuju mes Taman Hewan untuk beristirahat.

Selanjutnya, pada Kamis (4/7/2019) jam 08.00 wib, Edy Rahmayadi dan rombongan bergerak menuju Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

Edy Rahmayadi dijadwalkan hadir pada acara pemberian motivasi kepada Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala SMA/SMK, Alim Ulama, dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Simalungun.

Kabag Humas dan Protokoler Kota Pematangsiantar, Hamam Sholeh ketika dikonfirmasi membenarkan kunjungan kerja Edy Rahmayadi tersebut. Ia mengatakan, terkait kunjungannya belum dapat dipastikan karena saat ini sekolah sedang libur

Add a Comment