Heboh! Avengers: Endgame Bakal Tayang Ulang Di Pekan Ini

PrimaBerita – Film Avengers: Endgame akan kembali tayang dengant tambahan adegan bonus. 

Klarifikasi Keven Feige

Bos Marvel Studios, Keven Feige mengklarifikasi bahwa film ini bukan potongan panjang, tetapi versi film dengan beberapa hal baru di akhir film. Nantinya, potongan adegan tambahan ini disebut-sebut akan hadir sepanjang 7 menit, disertai konten bonus dan penghormatan kepada legenda komik Stan Lee. 

Film Endgame yang diputar dalam waktu 181 menit yang tayang April lalu tidak memiliki adegan pasca-kredit, namun di versi ulangnya bakal ada adegan pasca-kredit. 

Setidaknya adegan bonus tersebut mencakup 3 hal yakni; adegan-adegan yang dihapus, tribut untuk Stan Lee, dan sedikit bocoran tentang SpiderMan Far From Home. 

Alasan

Film ini menempati rekor dunia pada urutan ke-2 untuk penjualan di Amerika Serikat. Pada bulan Juni 2019, “Avengers: Endgame” meraup untung sebesar 837 juta US dolar di Negeri Paman Sam dan 2,7 miliar US dolar dari pemasukan global.

Bos Marvel Studios, Keven Feige mengatakan akan menayangkan ulang film Avengers: Endgame di seluruh bioskop dunia dalam waktu dekat. Indonesia pun menjadi negara yang turut menayangakan film itu kembali.

Adegan yang ditambah

Salah satu adegan dihapus yang akan dimasukkan adalah adegan Hulk, yang belum pasti terkait apanya. Feige menegaskan bahwa Avengers: Endgame dengan adegan bonus ini akan ditayangkan sebelum film Spiderman: Far From Home diputar di bioskop.

Dalam kutipan yang dilansir dari Comicbook.com, Kamis (20/6/2019), menyebutkan bahwa Avengers akan tayang paling lama pekan ini dan akan menghadirkan tambahan cuplikan adegan-adegan yang akan membuat penonton semakin puas dengan akhir kisah para superhero tersebut.

Kapan Tayang

Salah satu distributor film-film Hollywood raksasa di Indonesia memberi bocoran bahwa Avengers bakal tayang ulang mulai pekan ini, namun masih dirahasiakan sebagai kejutan. 

Sementara itu, Cinemaxx yang menjadi salah satu jaringan bioskop yang menayangkan Avengers: Endgame masih menyimpan rapat-rapat tanggal tayang film box office itu. Namun, informasi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Kita ikut menayangkan tapi enggak bisa di kasih tahu sekarang. Stay tuned ya di media sosial Cinemaxx. Nanti akan di-announce di sana,” ujar Kelvin, perwakilan Cinemaxx.

Dia menambahkan bahwa kemungkinan akan tayang pekan ini.

Baca juga:

Add a Comment