-
Internasional Selebritis

Gugatan cerai RESMI Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo

PrimaBerita – Gugatan cerai Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo terdaftar pada Rabu (26/6). Setelah gugatan perceraian itu, Song Hye Kyo akhirnya menyebutkan alasan cerai

Alasan Cerai

Melalui sebuah surat dari United Artists Agency (UAA), dikutip dari Sports Seoul via Naver, Hye-kyo mengungkapkan permohonan maaf kepada penggemarnya atas kabar cerai ini. Hye-kyo menyebut alasan gugatan cerai Song Joong Ki adalah masalah pribadi dan diambil setelah pertimbangan matang.

“Sangat disayangkan bahwa kami menyapa Anda dengan berita tidak menyenangkan. Setelah pertimbangan matang, aktris Song Hye-kyo dan suaminya mengambil langkah untuk bercerai,” kata surat agensi tersebut

“Alasan [perceraian] ini merupakan perbedaan karakter,” lanjut surat pernyataan tersebut. “Dan karena keduanya tak dapat menyelesaikan perbedaan tersebut, mereka terpaksa mengambil keputusan ini,”

Mohon Maaf

“Kami dengan hormat meminta pengertian kalian dengan fakta bahwa kami tidak dapat menjabarkan lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi keduanya,” lanjut pihak agensi.

“Sebagai tambahan, kami meminta kalian untuk menahan diri dari membuat unggahan memalukan dan komentar negatif,” tutup pernyataan tersebut.

Sebelumnya kabar perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo hanya berupa gosip. Namun pada Rabu (26/6), seorang kuasa hukum mendaftarkan mediasi perceraian antara kedua aktor kenamaan Korea tersebut ke Pengadilan Keluarga Seoul.

Pernyataan Song Joong Ki

Melalui sebuah surat yang dibawa sang kuasa hukum, Song Joong-ki memastikan dirinya menggugat cerai wanita yang ia nikahi 31 Oktober 2017 tersebut.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada banyak dari kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini,” kata Song Joong-ki.

“Saya telah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan saya dalam sebuah perceraian dengan Song Hye-kyo. Ketimbang memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, saya berharap menyelesaikan ini secara damai,” lanjutnya.

Baca juga: Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo, Ini Pernyataan Resmi Joong Ki

Kabar pernah Merebak

Sebelumnya kabar perceraian ini sempat merebak. Namun banyak penggemar keduanya membantah kabar tersebut. 

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji setia pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Saat itu mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan