Uji Coba Apple Card, Kartu Kredit Terbaik dari Apple

-

Kelebihan Apple Card

Pengeluaran Yang Mudah Dipahami

Apple Card menggunakan machine learning dan Apple Maps untuk dengan jelas memberi label transaksi dengan nama dan lokasi pedagang. Pembelian secara otomatis dijumlahkan dan diorganisir berdasarkan kategori kode warna seperti makanan dan minuman, belanja dan hiburan.

Menerima Daily Cash

Pelanggan akan menerima persentase dari setiap jumlah pembelian Apple Card kembali sebagai Daily Cash. Tidak seperti imbalan cash back lainnya, Daily Cash ditambahkan ke Apple Cash card pelanggan setiap hari dan dapat langsung digunakan untuk pembelian menggunakan Apple Pay, untuk dimasukkan ke saldo Apple Card.

Tanpa Biaya dan Bunga Rendah

Tidak ada biaya yang terkait dengan Apple Card, seperti tidak ada biaya tahunan, terlambat, internasional atau melebihi batas. Tujuan Apple Card adalah untuk memberikan suku bunga yang terendah di industri dan jika pengguna melewatkan pembayaran, mereka tidak akan dikenakan tarif pinalti.

Privasi dan Keamanan Baru

Nomor kartu unik dibuat pada iPhone untuk Apple Card dan disimpan dengan aman di perangkat Secure Element, sebuah chip keamanan khusus yang digunakan oleh Apple Pay. Setiap pembelian aman karena diotorisasi dengan ID Wajah atau ID Sentuh dan kode keamanan dinamis unik. 

Kartu Titanium Yang Menarik

Apple juga telah merancang Apple Card titanium untuk berbelanja di lokasi di mana Apple Pay belum diterima. Tanpa nomor kartu, kode keamanan CVV, tanggal kedaluwarsa atau tanda tangan pada kartu, AppleCard lebih aman daripada kartu kredit fisik lainnya.

Add a Comment