-
Internasional Teknologi

Uji Coba Apple Card, Kartu Kredit Terbaik dari Apple

PrimaBerita – Apple Card sudah diperkenalkan Apple sebagai pengganti kartu kredit pada event 25 Maret 2019. Apple Card tersebut belum dirilis ke publik dan baru akan dilakukan uji coba Apple Card.

Kartu kredit ini akan akan menyederhanakan proses pemakaian, menghilangkan biaya, mendorong pengguna untuk membayar bunga yang lebih rendah dan memberikan tingkat privasi dan keamanan yang baru. Layanan ini akan tersedia di AS pada musim panas ini. 

Pernyataan Jennifer Bailey

“Apple Card dibangun di atas kesuksesan Apple Pay yang luar biasa dan memberikan pengalaman baru dengan kekuatan iPhone,” kata Jennifer Bailey, wakil presiden Apple dari Apple Pay. 

“Apple Card dirancang untuk membantu pengguna menjalani kehidupan finansial yang lebih sehat, yang dimulai dengan pemahaman yang lebih baik tentang pengeluaran mereka sehingga mereka dapat membuat pilihan yang lebih cerdas dengan uang mereka, transparansi untuk membantu mereka memahami berapa biayanya jika mereka ingin membayar over time dan cara untuk membantu mereka membayar saldo mereka.” Dilansir dari laman resmi Apple.com.

Uji Coba Apple Card

Kabarnya karyawan dan pegawai yang bekerja di divisi ritel Apple sudah memiliki kesempatan untuk melakukan uji coba Apple Card ini sebelum dirilis ke publik.

Para karyawan yang mendapatkan kesempatan uji coba apple card, diperbolehkan untuk menunjukkan pembayaran, tetapi masih belum boleh membeberkan mengenai rincian dan detail proses yang dilakukan.

Baca : Kabar Baik! Apple Bakal Memindahkan Produksi ke Indonesia

Bagikan:

Tinggalkan Balasan