-
Serba Serbi Teknologi

Cara Mudah Memperbanyak Follower Instagram Tanpa Aplikasi

PrimaBerita – Salah satu media sosial terpopuler saat ini adalah Instagram. Instagram merupakan sebuah platform untuk berbagi foto dan video. Banyak pengguna yang berusaha untuk memperbanyak follower instagram.

Ada banyak cara memperbanyak follower instagram yang mudah.

Hashtag / Tag Populer

Hashtag mengelompokkan gambar atau video sesuai kategori. Hastag tersebut akan menghubungkan postingan yang memiliki hashtag yang sama. Itu akan mempermudah user lain dalam menemukan instagram anda. Jika menggunakan hashtag, harus menjadikan akun instagram anda publik

Sinkronisasi Akun

Sinkronisasi akun akan menghubungkan instagram anda dengan facebook, twitter, flickr dan medsos lainnya. Secara tidak langsung memperomosikan akun instagram di akun media sosial lainnya. Dengan begitu, setiap postingan di Instagram secara otomatis terkirim ke media sosial lainnya. Teman dari media sosial akan mulai memfollow akun instagram.

Kreatifitas

Kreatifitas merupakan cara yang paling aman dan memang dianjurkan untuk Instagram. Cara ini memang membutuhkan kerja keras dan banyak berpikir. Kreatifitas paling mudah untuk mendapatkan followers instagram tidak perlu membuat karya, cukup menampilkan foto foto yang unik, atau kejadian ataupun fakta fakta unik tiap hari.

Ingat tambahkan hastag dan sikronisasi. Pengguna medsos akan menghargai usaha anda dan akan mengikuti anda karena suka dengan postingan anda.

Caption Menarik

Caption yang menarik dan mengandung cerita tentang makna foto yang kamu unggah atau cerita di balik pengambilan foto tersebut bisa menjadi inspirasi dan membuat orang tertarik untuk menunggu foto-foto kamu selanjutnya. Perlahan, orang-orang tersebut pun akan mulai mem-follow akun Instagram kamu.

Hindari Spam Postingan Sara

Hal yang harus dilakukan adalah hindari penggunaan SARA. Sebab rata rata pengguna instagram tidak suka dengan postingan SARA, dimana yang menyangkut dengan kebencian antar umat beragama, ras dan sebagainya. Hindari penggunaan SARA, follower tidak akan menunfollow akun Instagram.

Adakan Event Follower dan Suggest Follower

Cara ini bisa dibilang sangat bagus dan jelas terbukti. Namun kamu harus melakukannya dengan adil yaa, perhitungan dan juga reportasenya harus bagus. Dan jika perlu kamu juga bisa videokan itu, supaya untuk event – event setelanjutnya mereka semangat dan akan percaya jika event tersebut tidak diatur. Begitupula dengan penyerahan hadiahnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan