StartUpFest Medan, Ajang Startup Terbesar di Medan Sukses Digelar

-

PrimaBerita – Startupfest Medan kembali diselenggarakan di Kota Medan pada tahun 2019. Startupfest telah menjadi agenda tahunan yang khusus diadakan untuk mendukung ekosistem kewirausahaan di Medan sejak tahun 2016. Startupfest menyediakan akses serta kesempatan bagi pelaku usaha untuk saling memperluas wawasan dan jaringan di bidang startup.

Tahun ini, Startupfest 2019 akan diselenggarakan pada 21‐22 Juni mendatang di CoHive at Clapham, coworking space  yang berlokasi di Ruko Centre Point Medan, mulai pukul 10.00 ‐ 17.00 WIB.

TOPIK:

Panggung Startupfest 2019 ini akan diramaikan oleh tokoh startup untuk berbagi konten menarik. Berikut topik sudah dipersiapkan:

  1. Trailblazing in The Age of The Customers oleh Darmawan Shi (Salesforce)
  2. The Modern Workplace oleh Benson Kawengian (Urbanhire)
  3. How to Start Up with Limited Fund oleh Jourdan Kamal (Maubelajarapa)
  4. Investor Panel: Indonesia’s Startup Investment Landscape in 2019 dengan Devina Halim (East Ventures), Maria Natashia (Prasetia Dwidharma), Kevin Darmawan (Coffee Ventures) dan dimoderasi oleh Steven Guntur (Junior Chamber International)
  5. Founders Panel: Starting Up in Medan; Growing and Educating the Market dengan Eunice Budiharjo (Cerah.co), Dikent Jingga (Invita), Yosephine Sembiring (Pak Tani Digital) dan dimoderasi oleh Ricardo Situmeang (IT Del)

Baca juga : Ayo Kenali Tanda-Tanda Orang Ber-IQ Tinggi

Add a Comment