Profil Chris Hemsworth, Pemeran Utama di Film ‘Thor’

-

Fakta-Fakta Menarik

Makan 6 Kali Dalam Sehari

Untuk membentuk sosok karakter THOR sang dewa petir yang kekar, berotot, dan besar ini memang membutuhkan usaha yang tidak sedikit. Maka dari itu, Chris harus mengkonsumsi banyak makanan berkalori bahkan bisa 6x sehari. Namun, hal itu juga diseimbangi dengan latihan yang rutin. Chris berlatih otot selama 50 menit tiap harinya.

Mengutamakan Keluarga

Tidak hanya menjadi superhero di dunia film, Chris juga menjadi sosok ‘hero’ keluarganya sendiri. Chris Hemsworth sebelum menjadi mega bintang Hollywood, ia terlahir di keluarga yang biasa. Sehingga kesuksesan tidak membuat perhatiannya kepada keluaraga menjadi luput. Di kala ayahnya terbelit hutang, Chris memberikan kejutan pada ayahnya tersebut dengan memintanya untuk mengecek rekening. Uang yang diberikannya ditujukan untuk melunasi hutang.

Berasal dari Keluarga Biasa

Chris Hemsworth lahir dari pasangan Leonie dan Craig Hemsworth. Meski Hemsworth brother menjadi aktor besar, namun mereka lahir dari keluarga biasa. Ibu mereka, Leonie adalah seorang guru bahasa Inggris, sedangkan ayahnya, Craig adalah seorang penasihat layanan sosial.

Pria Paling Seksi

Di tahun 2014 Chris Hemsworth mendapat predikat sebagai “Sexiest Man Alive” oleh People Magazine. Usai menerima predikat tersebut, Chris pun menanggapi dengan gayanya. “Thank you, I’m most excited about the alive portion of that statement, and the sexy part is a bonus,” katanya.

Pernah menolak Peran Thor

Hemsworth ingat, ia mendapat telepon dari kuasa hukum sekaligus manajernya saat sedang melintasi jalanan di Vancouver. Itu 2009, dua tahun sebelum ia pertama menjadi Thor.

“Kau dapat sebuah penawaran,” kata manajernya saat itu.

“Wah keren, apa itu?” Hemsworth ingat dia menjawab demikian.

“‘Itu film pahlawan super dan kontraknya untuk enam film.’ Lalu kami seperti memutuskan, ‘Banyak sekali filmnya. Sepertinya kita harus melewatkan yang satu ini,’” cerita Hemsworth

Add a Comment