-
Internasional

Busana Kate Middleton saat menghadiri Royal Ascot

PrimaBerita – Kate Middleton menghadiri Royal Ascot, Selasa, 18 Juni 2019, di London, Inggris. Wanita bergelar Duchess of Cambridge itu bergabung dengan Ratu Inggris dan anggota keluarga kerajaan lainnya pada pacuan kuda tahunan kelas atas. Dia tiba dengan menaiki kereta kedua dengan Pangeran William, Camillia Parker Bowles, dan Pangeran Charles.

Kate Middleton tampil elegan

Kate Middleton kembali tampil dalam versi terbaiknya di gelaran balap kuda Royal Ascot 2019. Kate Middleton tampil elegan mengenakan gaun biru periwinkle dari koleksi Resort 2019 rancangan desainer Elie Saab. Bagian lengannya panjang dan transparan serta kerahnya dilengkapi dengan detail pita. Dia menyempurnakan penampilannya dengan topi Philip Treacy dengan hiasan bunga, serta high heels perak dan perhiasan anting berwarna biru dari koleksi Kiki McDonough.

Perubahan busana Kate Middleton

Selama menjadi anggota kerajaan Inggris sejak 2011, Kate Middleton baru tiga kali menghadiri acara tahunan The Royal Ascot. Di ajang balap kuda eksklusif yang sudah menjadi tradisi sejak 1711 tersebut, Kate selalu memakai gaun bernuansa bridal dengan renda putih dari Dolce & Gabbana dan Alexander McQuuen.

Maka saat Kate Middleton memakai busana renda warna beda, menandai perubahan besar baginya. Ia pun memilih topi warna senada dari Philip Treacy dengan dasar yang lebar dan aksentuasi bunga. 

Momen kembalinya ke Ascot

Apalagi ini merupakan momen comeback baginya ke Ascot setelah cuti melahirkan pada 2018. Ibu tiga anak ini absen dalam Royal Ascot tahun tersebut setelah melahirkan Pangeran Louis pada akhir April. 

Adik iparnya Meghan Markle yang juga menjalani maternity leave di tahun ini. Meghan Markle sendiri menjalani debutnya datang ke Royal Ascot pada tahun 2018 dengan gaun kemeja yang memamerkan warna putih.

Selain Kate Middleton, anggota kerajaan lainnya juga mengenakan busana bernuasan biru. Mulai dari Ratu Elizabeth II yang mengenakan busana berwarna biru terang dengan topi wide-brimmed Angela Kelly, Putri Beatrice dan Putri Eugenie juga mengenakan dress berwarna biru dengan nuansa dan mdoe yang berbeda. Terakhir, cucu Ratu Elizabeth, Zara Tindall juga mengenakan dress maxibermotif floral biru dengan topi berwarna senada.

Baca juga : Muhammad Mursi Meninggal di Pengadilan disebabkan karena ini

Bagikan:

Tinggalkan Balasan