Perjuangan Agung Hercules melawan Penyakit yang Diderita

PrimaBerita – Kabar mengejutkan datang dari artis kelahiran Malang. Agung Hercules dikabarkan sedang sakit. Kondisi ini diketahui dari unggahan akun Instagram-nya sendiri, @AgungHercules88.

Dalam postingan di akun Instagram-nya, terlihat Agung sedang terduduk di atas kasur dengan penampilan yang sangat berbeda. Kini Agung berkepala plontos dan badannya menjadi kurus.

Agung tersenyum kecil di samping rekan artisnya dan tidak memberikan banyak komentar selain emoji terima kasih. Namun dapat kita lihat, Agung sedang berusaha melawan penyakit yang dideritanya.

Lantas penyakit apa yang diderita oleh Agung?

Mira Rahayu, istri Agung, menjelaskan penyakit yang diderita oleh sang suami melalui balasan komentar. Agung Hercules sedang menderita kanker otak jenis Glioblastoma. Yang lebih mengejutkan kanker otak yang diderita sudah mencapai stadium 4.

Kabar sakitnya Agung Hercules juga dibenarkan komedian Bedu yang turut menjenguk sahabatnya itu. Bedu mengungkapkan, kondisi Agung yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker otak.
“Sakit cancer di otak kiri, Glioblastoma stadium 4,” kata Bedu

“Pertumbuhannya sangat cepat,” lanjut Bedu.

Bedu juga membenarkan bahwa Agung dirawat inap di RSUD Tangerang.

Sementara itu, Peter, manajer Agung Hercules mengaku tidak mengetahui kabar terkini Agung. Sebab, saat ini, Agung Hercules dirawat keluarganya.

“Sekarang saya enggak tahu dirawat di mana, karena dia yang pegang sudah keluarganya,” ujarnya

Saat ditanya lebih lanjut terkait kondisi Agung, Peter belum dapat menjawab dengan rinci.

Dukungan kepada Agung Hercules

Banyak sekali dukungan yang diterima Agung di kolom komentar akun instagram-nya.

“LOE HRS SEMBUH❗️ LOE HRS ADU PANCO LAGI SAMA GUE❗️❗️ HARUS BRO.” , tulis mastercorbuzier

“Waaah kangen aku lho karo sampeyan. Bismillah cepet sembuh yooo.. Aamiin aamiin”, tambah imamdarto.

“Semangat terus mas, cepat sembuh yaa, Amiin”, imbuh
mbahmijan

“Semangat Mas Agung.. Cepat sembuh Mas Agung. Allah SWT angkat penyakitmu dan sehat seperti sedia kala..,” tulis Natalie.

Para sahabat pun mendoakan kesembuhan penyanyi berusia 51 tahun ini. Agi Sugiyanto, mantan wartawan yang dikenal sebagai produser Trio Macan menjelaskan di akun Facebooknya bahwa Agung menderita sakit kanker otak.

Add a Comment