fast furious 9
Entertainment Film Internasional

Dwayne ‘The Rock’ Johnson absen di serial Fast Furious 9

PrimaBerita – Belakangan ini, The Rock sering membocorkan cuplikan-cuplikan dari produksi ‘Hobbs & Shaw’. Sang bintang terlihat sangat antusias dengan proses produksi yang telah dimulai. Akan tetapi, The Rock malah mengkomfirmasi dirinya tidak akan ikut terlibat dalam produksi film Fast Furious 9 .

Ini kata Dwayne Johnson

‘’Saya selalu ingin cerita dari ‘Fast & Furious” bisa bertumbuh dan berkembang. Akan tetapi, saya tidak bergabung karena mereka telah bersiap untuk memulai proses syuting. Tapi siapa tahu mungkin saya akan mendapatkan kesempatan untuk film selanjutnya, bagian sepuluh misalnya’, ujar The Rock kepada MTV.

The Rock menambahkan bahwa kemungkinan untuk kembali bergabung denngan ‘Fast & Furious’ selalu ada. Dia juga mengungkapkan, Hobbs masih memiliki urusan yang belum terselesaikan dengan Toretto dalam film ‘Fast & Furious’.

Adanya perselisihan dengan

Selain dikarenakan kesibukan dari aktor berkepala plontos, ada kemungkinan masih ada ketegangan antara Dwayne Johnson dan Vin Diesel yang belum terselesaikan.
Perselisihan itu dikabarkan menyangkut spinoff ‘Hobbs & Shaw’ yang tidak diterima oleh Vin Diesel. Ketegangan ini telah diketahui banyak orang yang menyebut keduanya bersaing satu sama lain. 

Ternyata..

Ternyata tidak hanya Vin Diesel, Tyrese Gibson juga tidak setuju dengan spin off ’Fast & Furious’. Belum lama ini, Pemeran Roman Pearce menyatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan kehadiran Dwayne Johnson dalam keluarga ‘Fast and Furious’. Bahkan, ia juga menyebutkan bahwa Dwayne Johnson telah menghancurkan keluarga ‘Fast and Furious’ dan dianggap sebagai alasan film ‘Fast Furious 9‘ ditunda penayangannya.

Gibson menyatakan bahwa ia tidak akan muncul di film ‘Fast & Furious 9’ jika The Rock masih terlibat dalam film tersebut. Aktor berusia 38 tahun menyebut Dwayne Johnson egois karena ia memaksakan kehadiran film spin-off yang menampilkan Hobbs dan Shaw

Bagikan:

Tinggalkan Balasan