jenis vibrator
Kesehatan Lifestyle Teknologi

Jenis vibrator dan hal yang Harus diperhatikan Sebelum Membeli Vibrator

Primaberita – Saat ini terdapat banyak jenis vibrator yang mempunyai fungsi berbeda-beda. Vibrator adalah mainan seks yang dipergunakan oleh wanita dewasa dalam membantu dirinya mencapai orgasme atau puncak kenikmatan.

Namun karena mainan seks ini dimainkan pada daerah yang sensitif, maka anda harus benar-benar bijak sebelum memutuskan berinvestasi membeli vibrator. Alat vibrator yang bagus dan berkualitas tidak hanya menjamin Anda mendapat kenikmatan seksual, namun juga menjaga kesehatan organ intim Anda.

Berikut Pertimbangan yang dirangkum primaberita:

  • Material – Pastikan mainan seks yang akan kita beli itu dibuat dengan material yang bersih dan steril. Perhatikan pula kualitas produk mainan seks tersebut. Contohnya adalah bagaimana jika mainan seks yang anda beli itu korslet atau nyetrum istilahnya jika dipergunakan?
  • Harga – Hal yang bisa Anda jadikan pertimbangan dari harga yang murah adalah kualitas dan ukuran produknya. Ingat, lebih murah tidak selalu berarti lebih baik, terutama bila menyangkut mainan seks. Carilah vibrator yang bebas kandungan phthalate, lateks, dan BPA. Jika Anda tidak memiliki uang yang begitu banyak untuk membeli alat yang satu ini, Anda mungkin bisa bertanya pada penjual agar mendapatkan pilihan terbaik yang sesuai dengan anggaran Anda.

Jenis jenis vibrator

Seiring berkembangnya zaman, variasi vibrator juga terus berkembang. Terkini yang populer adalah vibrator mobile. Vibrator mobile adalah mainan seks yang terbilang cukup unik karena dapat dikendalikan melalui gadget atau handphone anda. Vibrator jenis ini sangat cocok dipergunakan untuk pasangan yang sering berjauhan / LDR (long direction relationship).

Salah satu perusahaan yang cukup populer adalah OhmibodPerusahaan asal Amerika yang bermarkas di New Hampshire, United States ini membuat terobosan dengan meluncurkan produk vibrator mobile.

Berikut jenis vibrator yang tersedia hingga saat ini:

Vibrator standar
Vibrator standar adalah vibrator berbentuk kemaluan pria. Biasanya digunakan untuk merangsang daerah G-Spot didalam Vagina.

Vibrator Klitoris
Vibrator jenis ini dipergunakan untuk merangsang daerah sensitif / klitoris dari luar. Biasanya berbentuk pipih.

Vibrator bercabang
Vibrator jenis ini biasanya dipergunakan untuk merangsang beberapa titik sensitif sekaligus.

Vibrator mobile
Vibrator jenis ini biasa disebut juga vibrator panty. Vibrator ini adalah vibrator yang digunakan oleh pasangan ynag berpacaran jarak jauh atau sering berjauhan. Dipergunakan oleh pasangan yang mempunyai fantasi seksual yang tinggi. Faktanya vibrator jenis ini sangat digandrungi oleh pasangan muda mudi zaman now.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan