kylie jenner
Economy Selebritis

Kylie Jenner jadi Miliarder termuda di dunia.

Primaberita – Berdasarkan peringkat Forbes, Kylie Jenner telah secara resmi dinobatkan sabagai miliarder paling muda di dunia. Dilansir dari People, Rabu (6/3/2019), pada Juli 2018, perempuan 21 tahun ini, lewat bisnisnya, Kylie Cosmetics.

Kylie adalah pemilik tunggal Kylie Cosmetics yang rilis pertama kali pada 2015 dengan tiga Lip Kits. Tak hanya dari brand kosmetik, pendapatan Kylie juga diperoleh dari endorsement beberapa produk,termasuk clothing line milik Kendall dan Kylie, juga kerja sama dengan Adidas.

“Aku benar-benar tidak menyangka. Tapi, ini terasa sangat menyenangkan,” katanya seperti dikutip dari Forbes, Rabu (6/3/2019). Pada 2018, keuntungan bisnis kosmetik Kylie tercatat naik sembilan persen, yakni mencapai angka 360 juta dolar Amerika dengan keseluruhan nilai brand setara 900 juta dolar Amerika.

Secara keseluruhan, kredit dari keberhasilan ibu anak satu ini tertuju pada akun media sosialnya, di mana Kylie Jenner memiliki lebih dari 128 juta followers di Instagram. “Ini adalah kekuatan media sosial!” tuturnya menegaskan. 

Tak sampai di situ, Kylie juga masuk dalam daftar lima selebriti terkaya di dunia pada 2018, juga versi Forbes. Bintang reality show Keeping Up with The Kardashian ini berada di posisi lima bersama Jay-Z.

Kekayaan mereka sama-sama tercatat mencapai 900 juta dolar, berada di bawah George Lucas (5,4 miliar dolar Amerika), Steven Spielberg (3,7 miliar dolar Amerika), Oprah (2,8 miliar dolar Amerika), dan Michael Jordan (1,7 miliar dolar Amerika).

“Orangtuaku selalu mengatakan, aku harus mencari uang sendiri. Ini sudah saatnya belajar bagaimana menyimpan dan mengeluarkan uangku sendiri. Hal-hal seperti itu,” cerita Kylie.

Setelah dinobatkan sebagai miliarder paling muda, Kylie Jenner mengatakan, tidak akan ada yang berubah secara spesifik. “Aku tidak memandang dari seberapa banyak (uang) yang kumiliki. Sejujurnya, aku bahkan tak memikirkannya saat bangun tidur,” tutup Kylie.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan