solskjaer Manchester united berkunjung ke Paris
Editor Choice Liga Inggris Sepak Bola

Solksjaer: Ayo bawa semangat tim A ke Paris.

Manchester united berkunjung ke Paris untuk menghadapi juara liga Prancis, Paris Saing Germain.

Bos Manchester United menginstruksikan para pemainnya yang tersisa untuk berjuang dan mengerahkan kekuatan terbaik pada pemainnya. “Let’s take our “A” game to Paris!!” begitu seru Solksjaer.

Manchester United berkunjung ke Paris dalam misinya membalikkan defisit 2-0 atas Paris Saint-Germain di the Parc des Princes jika mereka ingin bertahan dan tetap ikut dalam perburuan gelar Champions League.

Namun diketahui perjalanan tidak akan mudah untuk Manchester United.

Melihat dari sejarah dan rekor klub, segala sesuatunya masih mungkin dan tidak mustahil untuk Manchester United untuk mendapatkan hasil yang di targetkan dalam menghadapi sang juara liga Prancis dan membalikkan keadaan saat ini. begitulah menurut Ole.

“Kami tidak akan berangkat ke Paris jika kami tidak ingin bertanding“

– Ole Gunnar Solksjaer

”Kami akan kesana dan menikmati pertandingannya. Kami tahu ini akan menjadi tempat yang sulit untuk di lalui.

Mereka (PSG) bermain dengan sangat bagus di kandang kami Old Trafford, jadi akan menjadi tantangan yang menarik untuk pemain kami dalam lawatan kami ke Paris dan menunjukkan apa yang bisa para pemain MU bisa lakukan.

Strategi permainan Manchester United dalam mencari kemenangan menghadapi Paris SG di Paris.

“Kami lebih baik menang 4-2 daripada mencoba untuk mendapatkan hasil 2-0. Kami harus memainkan babak pertama dengan baik dari mereka dan jika kami sanggup mendapatkan hasil 1 gol saja, babak kedua akan lebih mudah untuk dijalani. Siapa tahu.”

Rekor kemenangan tandang hingga saat ini telah melewati pencapaian dari era Sir Alex Ferguson, ucap Solskjaer. Pencapaian ini akan memberikan semangat juang yang lebih kepada semua pemain kami mengingat mereka telah mencetak rekor baru dan mencatatkan nama mereka pada buku sejarah Manchester United.

“Itu adalah pencapaian luar biasa,” kata Ole. “Mereka telah melalui banyak pertandingan tandang dengan kemenangan. Semoga ini akan memicu semangat tanding anak-anak untuk tetap bersemangat dalam lawatan kami ke Paris melawan tim yang kuat, sangat sangat kuat.”

The Reds Devil telah mencetak 12 gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka dan mereka akan tetap menunjukkan kemampuan
saat Manchester United berkunjung ke Paris.

Tidak hanya bagian serang yang membuat Solksjaer terkesan, namun Solskjaer juga memuji pemain bagian belakangnya dalam hal bertahan khususnya pada performa Victor Lindelof.

“Melawan PSG, dalam 20 menit terakhir, saya tahu skor telah menunjukkan 2-0, tapi saya melihat Victor membuat PSG tidak sanggup menambahkan gol dan tidak sanggup berkreasi menghadapi lini belakang kami khususnya pada area Victor Lindelof”. begitulah kata Solksjaer.

“Performa dia sangat meningkat dan jelas peningkatannya sangat sangat pesat dibanding sebelumnya”.

“Dia bermain lebih kekiri; dia memulai dengan sangat baik dari bersama dengan Phil Jones di sebelah kanan. Sekarang Chris Smalling telah kembali dan melakukan tugasnya dengan sangat baik pula”.

Baca: Romelu Lukaku penyerang paling subur di Manchester United hingga pekan ini Maret 2019.

Jadwal pertandingan Manchester United

Berikut adalah jadwal pertandingan Manchester United bulan Maret 2019.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan