film terbaru
Entertainment Hiburan

Daftar Film Terbaru Bulan Maret 2019 yang Wajib Kamu Tonton

Nonton film adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan merupakan sarana yang cocok untuk melepas stress atau cape pikiran. Berikut primaberita merangkum film terbaru yang bakal rilis bulan ini untuk referensi anda. (Maret 2019).

Selain film terbaru keluaran Marvel, Captain Marvel yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang, ada film menarik lainnya seperti Five Feet Apart yang diperankan oleh Cole Sprouse, Hotel Mumbai yang terinspirasi dari kisah nyata, film Disney Dumbo, hingga film perjuangan perempuan Women at War yang juga tayang bulan ini. Ingin tahu film apalagi yang akan tayang di bulan Maret 2019? Cek di sini!

1.Captain Marvel

Mengambil setting tahun 1995, Carol Denvers merupakan seorang mantan pilot, hingga salah satu kecelakaan menimpa dirinya. Untungnya, ia diselamatkan oleh kaum Kree, dan atas bantuan salah satu mentor, kini menjadi salah satu superhero paling kuat di galaksi. Setelah selesai mengikuti pelatihan dari kaum Kree, ia pun ditugaskan untuk bergabung dengan Starforce – tim militer elit Kree. Dalam salah satu tugasnya, ia mendapat permintaan untuk pergi ke planet Bumi untuk menangani konflik antar dua planet. Siapa sangka, pertarungannya ini justru menjadi awal perjuangannya untuk planet tempat asalnya.

Selain Brie Larson, Gemma Chan yang juga sempat bermain dalam Crazy Rich Asians akan ikut bermain di sini. Di sisi lain, Samuel L. Jackson, Lee Pace dan Clark Gregg akan kembali dalam film besutan Marvel ini sebagai Nick Fury, Ronan the Accuser, dan Phil Coulson.

2. Greta

Frances adalah film terbaru yang menceritakan seorang perempuan muda yang baik hati namun naif. Tinggal sendirian di New York City, remaja yang baru saja kehilangan ibunya ini kemudian bertemu dengan Greta – seorang wanita dewasa yang tinggal sendirian. Awalnya, Frances hanya mengembalikan tas Greta yang hilang, hingga kemudian ia mulai sering diundang Greta untuk sekadar memasak dan menikmati makan malam, hingga menonton film bersama. Tak butuh waktu lama hingga hubungan keduanya menjadi semakin dekat.

Hingga kemudian Frances mengetahui masa lalu Greta yang kelam dan memutuskan untuk menjauhi perempuan tersebut. Sayang, Greta sudah semakin posesif terhadap Frances dan menghantui perempuan tersebut tiap waktu. Greta bahkan tak suka jika Frances lebih sering bertemu dengan teman baiknya, Erica. Di salah satu kesempatan, Greta bahkan mendatangi tempat Frances bekerja hanya demi menemui dirinya. 

Mampukah Frances akhirnya menjauhi perempuan tersebut? Tonton kelanjutannya di bioskop!

3. Woman at War

Di kehidupan biasa, orang-orang mengenal Halla sebagai seorang pelatih dan pemimpin paduan suara yang baik hati. Namun ternyata, diam-diam Halla adalah seorang aktivis lingkungan yang serius. Nama aliasnya, “The woman of the mountain”, ia dapatkan ketika ia berusaha untuk menyabotase sebuah pabrik alumunium. Sampai surat permintaan adopsi yang ia minta datang secara tiba-tiba. Halla pun harus memilih: menjadi ibu dan berhenti melakukan hal-hal yang bisa membahayakan anaknya, atau memperjuangkan hal yang memang ia sukai. Ia pun memutuskan untuk melakukan satu sabotase terakhir sebagai finale dari apa yang sudah ia perjuangkan selama ini.

4. Hotel Mumbai

Film terbaru ini terinspirasi dari film dokumenter tahun 2009, Surviving Mumbai, yang bercerita mengenai peristiwa penyerangan atas Mumbai di tahun 2018. Dev Patel, Armie Hammer, dan Nazanin Boniadi, bermain dalam film yang mengisahkan para korban selamat atas penyerangan di hotel Taj Mahal Palace di India tersebut. Khusus di Asia Tenggara dan India, film ini hanya akan tayang di Netflix.

5. Dumbo

Disney merilis film remake terbarunya bulan ini, Dumbo. Ceritanya masih sama seperti film pendahulunya yang sempat rilis pada tahun 1941. Max Medici adalah seorang pemilik sirkus, dan kini sirkus miliknya mulai sepi pengunjung hingga terancam bangkrut. Di tengah situasi tersebut, seekor anak gajah baru lahir di sirkus, dan Max meminta Holt Farrier untuk mengasuh anak gajah tersebut. Berbeda dengan anak gajah pada umumnya, yang satu ini ternyata cukup unik, ia memiliki telinga yang begitu besar. Diberi nama Dumbo, anak gajah ini berhasil mengundang banyak tawa dan kekaguman dari para penonton.

Sampai suatu hari, anak-anak Holt kemudian menemukan bahwa Dumbo ternyata bisa terbang berkat telinganya yang super besar tersebut. Seorang pebisnis, V.A. Vandevere, yang mengetahui hal tersebut, kemudian berusaha untuk mendapatkan Dumbo untuk meraup keuntungan yang besar dengan menjadikannya seorang bintang. Apakah ini yang Dumbo inginkan? Tonton kisah menarik tersebut di layar lebar!

6. Five Feet Apart

Film terbaru ini diangkat dari novel berjudul sama, Five Feet Apart, karangan Rachael Lippincot Ishtar. Menceritakan kisah antara dua remaja, Stella dan Will, yang sama-sama mengidap penyakit cystic fibrosis, keduanya bertemu di rumah sakit yang sama karena penyakit yang mereka derita. Dari yang awalnya hanya saling bertatapan, benih-benih cinta kemudian tumbuh di antara keduanya.

Sayang, karena penyakit yang mereka derita, keduanya tidak bisa saling berdekatan, apalagi bersentuhan, karena tubuh mereka sangat rentan terhadap bakteri dan virus. Salah satu aturan yang harus mereka jalani adalah six feet between each other – atau dengan kata lain jarak minimum antar keduanya adalah dua meter.

Mampukah mereka menjalani hubungan dengan aturan tersebut? Tonton kisah cinta mereka di bioskop!

Incoming search terms:
  • jadwal hd film captain marvel gudang movie
Bagikan:

Tinggalkan Balasan