Di Daerah Ini, Siapa Saja Yang Mau Tinggal Dan Jadi Penduduk Akan Diberi Imbalan 1 Miliar Rupiah

Primaberita.com – Jika di Indonesia harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan sebuah tempat tinggal, namun lain hal nya dengan di negara Swiss. Disebuah pemukiman bernama Albinen, seseorang akan dibayar jika mau tinggal dan menjadi warga disana.

Hal ini dikarenakan pemukiman yang terletak di kaki gunung Alpen Swiss diketahui mengelami krisis pendududk. Dan bagi siapa saja yang mau tinggal dan bermukim disana akan mendapatkan imbalan sebesar 70 ribu Franc atau setara dengan 968 juta rupiah.

Total uang tersebut dibagi menjadi beberapa kategori semisal orang dewasa yang bersedia pindah ke sana akan diberi 25.000 Franc Swiss. Untuk anak-anak, pemerintah Albinen bersedia memberikan 10.000 Franc Swiss. Total uang yang bisa diberikan untuk satu keluarga mencapai 70.000 Franc Swiss

Seperti diketahui, saat ini Albinen yang berada Distrik Leuk, Valais hanya memiliki 240 penduduk. Untuk mengatasi masalah kekurangan penduduk di sana, Albinen mencari warga baru dengan usia di bawah 45 tahun dan bersedia mempelajari bahasa Jerman. Anda berminat?

Add a Comment