Editor Choice Nasional

Jadi Penjamin, Prabowo Ajukan Penangguhan Penahanan Untuk Ahmad Dhani

Primaberita.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan jika dirinya siap menjadi penjamin agar Ahmad Dhani bisa di keluarkan dari Rutan Medaeng, Jawa Timur. Hal itu diungkapkan Sahid, salah satu tim kuasa hukum Dhani.

Sahid menyebut surat permohonan penangguhan Ahmad Dhani tersebut sedang dalam proses pengajuan dengan jaminan langsung dari Prabowo. Dengan demikian, Sahid berharap Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengabulkan permohonan tersebut.

“Pak Prabowo bersedia menjadi penjamin dan tengah mengupayakan untuk penangguhan penahanan Ahmad Dhani. Kita telah ajukan permohonan tersebut ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan berharap segera di kabulkan,” ujar Sahid.

Sejauh ini, Ahmad Dhani sendiri sudah lebih dari 2 pekan berada di dalam Rutan Kelas 1 khusus Surabaya di Medaeng Waru-Sidoarjo. Politikus Gerindra itu sebelumnya ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta karena kasus ujaran kebencian.

Namun kemudian pentolan band Dewa 19 itu dipindah ke Rutan Medaeng karena harus menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik karena vlog ‘idiot’.

Tinggalkan Balasan