Selebritis

Putuskan Pisah Dengan Nana, Bella Luna Resmi Bercerai Untuk Ketiga Kalinya

Primaberita.com – Usai pernikahan nya dengan pengusaha kaya Eko Hendro Prayitno alias Nana menuai kontroversi dan jadi sorotan publik, Bella Luna akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan pria yang baru menikahinya selama 11 hari.

Bahkan Bella Luna diketahui telah menandatangani surat perjanjian cerai dengan Nana dan menghapus seluruh foto pernikahan nya di media sosial pribadi miliknya. Tak ada lagi foto memakai gaun pengantin putih dan saat prewedding menunggangi kuda.

Untuk menyelesaikan permasalahan cerainya, Bella pun meminta pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menjadi pengacaranya. “Surat perjanjian di atas materai yang menyatakan bercerai Bella dan Nana. Dan aku sudah tunjuk lawyer Hotman Paris buat atasi kasus ini,” ujar Bella.

Sekedar informasi, awal mula permasalahan Bella Luna adalah saat wanita seksi itu dipolisikan oleh Shirley, istri pertama Nana karena memanipulasi data pernikahan yang menyebut Nana single. Namun Bella sendiri mengaku jika dirinya juga merupakan korban.

Ia benar-benar tidak tahu jika pria yang menikahinya telah memiliki istri. Perceraian dengan Nana ini akan menjadi perceraian ketiga Bella. Sebelumnya dia pernah menikah siri dengan seorang co-produser Rumah Produksi Amanah Surga Production, Jami’atun Nahar, dan pengacara Razman Arif Nasution.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan