Selebritis

Baru 10 Hari Menikah, Nana Akan Segera Ceraikan Bella Luna Kembali

Primaberita.com – Baru 10 hari menikahi Bella Luna, Eko Hendro Prayitno alias Nana dikabarkan akan segera menceraikan kembali artis cantik tersebut.

Hal itu dilakukan Nana karena sebelumnya istri pertamanya, Shirley Chandrawati Rahmat melaporkan nya atas tuduhan menghilangkan asal usul perkawinan yang melanggar pasal 279 dan 280 KUHP.

Menurut pengacara Shirley, Razman Arif Nasution , pasca-pelaporan dirinya terkait dua pasal tersebut, Nana ternyata telah melakukan itikad baik untuk menceraikan Bella Luna yang telah dinikahinya pada 15 Februari 2019 lalu.

Namun demikian, terkait rencana Nana untuk menceraikan Bella Luna, pihak keluarga Shirley juga ingin meminta mahar senilai Rp 2 miliar dan yang lainnya untuk segera dikembalikan.

“Ada itikad baik akan menceraikan Bella Luna suratnya kan tidak menunjukkan fakta hukum yang sebenarnya. Eko mau menceraikan Bella Luna. Keluarga maunya ada notaris setifikat dikembalikan, emas-emas kembalikan, dan ada mobil yang diberikan,” papar Razman Arif.

Namun, sejauh ini Nanan diketahui belum menghubungi Shirley terkait perihal itu. Bella Luna sendiri sempat mengaku kalau Nana tak pernah menikah sama sekali. Dia mendapatkan rumah senilai Rp 2 miliar dan tiga perusahaan saat dinikahi Nana

Bagikan:

Tinggalkan Balasan