Selebritis

Bikin Heboh! Mahar Rp 2 Milyar Untuk Bella Luna Ternyata Tabungan Anak-Anak Istri Tua Nana

Primaberita.com – Pernikahan artis Bella Luna dengan Eko Hendro Prayitno, alias Nana ternyata meninggalkan luka bagi banyak orang terutama istri pertamanya, Shirley Chandrawati Rahmat.

Shierley merasa sedih karena mahar uang senilai Rp 2 milyar yang diberikan nya suaminya kepada Bella Luna adalah uang tabungan anak-anaknya untuk pendidikan dan masa depan.

“Pembelian rumah itu dari uang anak-anak. Jadi, orangtuanya Eko itu memberikan uang ke saya, untuk anak-anak, supaya bisa ditabung untuk masa depan,” ujar Shierley.

Shierley menjelaskan, awalnya Eko meminta uang tersebut untuk modal usaha. Sebagai seorang istri, Shierley akhirnya memberikan uang tersebut dan berharap bisa meraup keuntungan dari usaha suaminya.

“Terus, dia minta itu untuk modal. Saya otomatis sebagai seorang istri, harus membantu suami. Ternyata, uang itu digunakan untuk mahar. Saya harus gimana?” lanjut Shierley.

Sebelumnya, diketahui Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno resmi menikah di Bandung pada 15 Februari lalu dengan mahar uang sebesar Rp 2 milyar berupa rumah.

Incoming search terms:
  • bella luna
Bagikan:

Tinggalkan Balasan