Primaberita.com – Perbuatan keji dan tak manusiawi dilakukan oleh seorang pria bernama Romi Sepriawan (30) dengan membunuh istrinya Erni Susanti (29) yang tengah hamil tua.

Mirisnya, pelaku membelah perut istrinya yang lagi mengandung dan mengeluarkan bayi dalam kandungan sang istri dengan sebuah parang yang telah ia sediakan sebelumnya.

Peristiwa tragis itu sendiri terjadi di Jalan Irian, Kecamatan Sungai Serut, Bengkulu, pada hari Kamis (21/2/2019) kemarin. Beruntung, bayi dalam kandungan korban itu selamat.

Pelaku sendiri usai melakukan aksi sadisnya, kemudian sempat memberi tahu kejadian tersebut pada para tetangga dan kemudian melarikan diri.

“Jadi dia tebas perut istrinya itu, kan sedang hamil tua istrinya itu, perutnya ditebas dan bayinya keluar. Menurut pengakuannya, bayinya keluar dan ususnya juga sampai terburai,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna.

“Ia sempat memberitahukan kepada para tetangga dan kemudian tetangganya mengecek ke rumah korban, sementara pelaku saat itu sudah melarikan diri,” lanjut AKP Indramawan.

Tidak lama setelah kejadian itu, polisi langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku. Saat ini pelaku masih diperiksa di Mapolres Bengkulu Kota.