Politik

Jokowi Yang Sindir Tanah Prabowo, Erick Thohir Yang Minta Maaf

Primaberita.com – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’uf, Erick Thohir minta maaf jika pernyataan calon presiden inkumben Joko Widodo (Jokowi) soal tanah Prabowo dianggap menyerang pribadi.

Namun sejatinya, Erick mengatakan jika apa yang di paparkan Jokowi tak bermaksud demikian. Ia menjelaskan, pernyataan Jokowi saat Debat Capres hanya menjelaskan kebijakan pemerintah yang populis.

“Sebenarnya, Pak Jokowi tak bermaksud demikian, Tapi kalau dianggap menyerang pribadi, ya mohon maaf,” ujar Erick Thohir di kantor El Royale Kelapa Gading pada Rabu (20/2/2019) kemarin.

Untuk diketahui, sebelumnya lahan seluas 220 ribu hekatare yang di miliki Prabowo mencuat saat Capres nomor urut 02 itu mempertanyakan pembagian sertifikat tanah selama era pemerintahan Jokowi.

Alih-alih menjawab, Jokowi malah menyinggung Prabowo yang memiliki lahan seluas 220 ribu hektare di Kalimantan Timur dan 120 ribu hektare di Aceh. Ia pun mengisyaratkan kepemilikan tanah Prabowo itu tersebut tidak dilakukan masa pemerintahannya.

Tinggalkan Balasan