MotoGP

Terpukau Dengan Catatan Waktu Francesco Bagnaia, Rossi : Dia Calon Juara MotoGP

Primaberita.com – Tampil memukau di sepanjang sesi ujicoba pramusim MotoGP 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia, Francesco Bagnaia menuai pujian dari senior sekaligus kompatriot nya Valentino Rossi.

Rossi merasa, jika akademi balap yang di bangun nya tak sia-sia karena melahirkan talenta hebat seperti Bagnaia. Juara dunia 9 kali itu pun mengaku jika catatan waktu rider tim Pramac Ducati tersebut sangat mengesankan.

“Ketika kami mendirikan Akademi VR46, tidak ada rencana bagi saya untuk melawan anak didik saya di MotoGP. Seperti yang Anda lihat, Pecco Bagnaia luar biasa. Dia sangat mengesankan dalam tes Sepang,” ujar Rossi.

“Dia tampil dengan baik dan mendapat hasil maksimal. Pecco juga menjadi salah satu pembalap yang mematahkannya (rekor putaran di Sirkuit Sepang). Dia Fantastis, saya pikir dia calon juara MotoGP,” lanjut Rossi.

Seperti diketahui, pada tes yang dilangsungkan di Sirkuit Sepang, 6-8 Februari 2018 kemarin, Bagnaia mencatatkan waktu tercepat kedua dengan raihan 1 menit 58,302 detik.

Hebatnya lagi, pembalap berstatus rookie itu hanya membutuhkan 21 putaran saja untuk menjadi yang tercepat kedua setelah kondisinya kurang sehat.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan