Politik

Serang Prabowo, Ruhut Sitompul : Orang Kaya Tapi Kampanye Jual Kemiskinan!

Primaberita.com – Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang juga mantan politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyerang Prabowo dengan menyebut jika Capres nomor urut 02 itu sering kampanye dengan menjual kemiskinan.

Melihat hal itu, Ruhut pun mengaku merasa bingung karena Prabowo menarik simpati rakyat dengan hal yang berbanding terbalik dengan keadaan nya. Ia pun mengatakan jika sejatinya Prabowo tidak pernah merasakan kemiskinan dalam hidupnya.

“Saya mau tanya Prabowo pernah miskin tidak, pernah tidak? Tapi kerjanya menjual kemiskinan. Tidak pernah miskin, tapi jual kemiskinan. Waduh, ini kan bahaya!” ujar Ruhut.

Oleh karena itu, ia pun menghimbau agar masyarakat harus memilih Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Pasalnya, Ruhut menjelaskan Jokowi banyak berbuat banyak untuk rakyat miskin lantaran latar belakangnya yang bukan datang dari orang berada.

“Orang yang pernah miskin kalau jadi presiden kerjanya hanya satu pengabdian kepada rakyat miskin. Dia belajar dia menjadi insiyur, dari Gadjah Mada. Dia jadi wali kota, gubernur DKI, dan sekarang presiden. Makanya kita pilih lagi!” tutup Ruhut.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan