Terkait Lahan Prabowo Di Kaltim Dan Aceh, Gerindra : Jokowi Pernah Rasakan Hasil Dan Keuntungannya Untuk Kampanye!

Primaberita.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Edhy Prabowo bereaksi keras terkait serangan Joko Widodo yang menyerang sisi personal Prabowo Subianto dengan membeberkan kepemilikan lahan Prabowo di Kalimantan Timur dan Aceh Tengah.

Menurutnya, Jokowi tak seharusnya menyerang dengan cara seperti itu karena secara langsung Presiden RI itu pernah merasakan hasil keuntungan pengelolaan lahan tersebut saat maju menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 2012 yang lalu.

“Dan yang perlu diketahui bersama, salah satu keuntungan usaha kelola lahan tersebut adalah untuk membiayai kampanye pak Jokowi saat Pilgub DKI tahun 2012 lalu yang jumlahnya sangat besar,” beber Edhy.

“Beliau seperti lupa dengan sejarah bahwa pak Prabowo dan Partai Gerindra adalah bagian yang pernah membesarkan namanya hingga bisa besar seperti sekarang ini. Kami tak menyangka pak Jokowi bisa sampai hati menyerang sisi pribadi,” lanjut Edhy.

Lebih jauh, Edy menambahkan jika lahan tersebut merupakan lahan Hak Guna Usaha (HGU) bukan milik pribadi Prabowo yang artinya bisa diambil oleh negara.

“Pak Prabowo rela pasang badan mengelola lahan dengan segala keterbatasan, karena beliau tak ingin lahan luas tersebut dikelola oleh pihak asing. Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla, sangat mengerti sejarah pengorbanan pak Prabowo ini,” tutup Edhy.

Add a Comment