Teknologi

Review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy M20

Primaberita.com – Salah satu produsen elektronik terbesar di dunia asal Korea yakni Samsung dikabarkan akan merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat ini. Produk tersebut adalah Samsung Galaxy M20 yang dirumorkan menggantikan seri A dan Seri J.

Menurut informasi langsung dari pihak Samsung, Galaxy M20 menggendong sejumlah spesifikasi yang menakjubkan. Beberapa diantaranya Galaxy M20 memiliki bentang layar 6,3 inci. Ukuran ini sangat pas saat digenggam oleh tangan, tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Pada bagian belakang terdapat dual kamera yang disusun vertikal, dan terdapat keamanan sidik jari di sisi tengah. Sementara itu di sisi samping, terdapat dua slot untuk kartu SIM dan satu slot untuk microSD.

Sedangkan sisi sebelahnya terdapat tombol power dan tombol volume. Pada bagian bawah sendiri terdapat lubang speaker, lubang headset dan lubang charging type-C. Kemudian, pada bagian depan, Samsung mendesainnya dengan infinity-V, notch atau poni kecil ini ditanamkan kamera selfie.

Galaxy M20 sendiri memiliki charcoal black yang jika dilihat hitam yang ada pada ponsel tidak terlalu pekat, bahkan sekilas terlihat seperti biru tua karena sifat warnanya yang mengilat.

Menarik ke sisi jeroan, Galaxy M20 ditenagai dengan Exynos 7904 octa-core dan RAM 3GB serta menjalankan Android 8.1 Oreo yang disandingkan dengan Samsung UI Experience 9.5.

Untuk fitur kamera, ponsel ini memiliki dual kamera belakang, untuk kamera utamanya diketahui berkekuatan 13MP dengan bukaan f/1.9. Sementara itu kamera keduanya 5MP, yang berfungsi untuk memotret dengan ukuran yang lebih lebar.

Salah satu nilai tambah Galaxy M20 adalah kapasitas baterai yang diketahui mencapai 5.000mAh. Untuk harganya sendiri, ponsel ini dibanderol Rp2,8 juta. Bagaimana? Anda berminat untuk memilikinya?

Bagikan:

Tinggalkan Balasan