Nasional

Dikecam Netizen Karena Tolak Pesanan Kue Natal, Begini Jawaban Pemilik Toko Chocolicious

Primaberita.com – Setelah menjadi viral dan dikecam oleh netizen akibat di anggap rasis dengan menolak pesanan kue untuk perayaan Natal, toko kue Chocolicious akhirnya memberikan pernyataan melalui sang pemilik Rafika.

Menurut Rafika, toko kue milik nya yang berada di kota Makassar bukan menolak pesanan pelanggan untuk perayaan Natal, melainkan mereka hanya menolak untuk menuliskan ‘Selamat Natal’ pada kue yang mereka buat.

Meskipun demikian, ia menjelaskan sebenarnya tidak mempermasalahkan pelanggan yang ingin memesan kue Natal di tokonya tersebut. Dengan satu persyaratan, ucapan dibawa oleh pelanggan sendiri.

Lebih jauh, Rafika juga menegaskan jika toko kue nya bukan nya menolak untuk menuliskan ucapan ‘Selamat Natal’ tapi juga tidak menyediakan lilin untuk peryaan ulang tahun. Dan hal tersebut memang sudah menjadi komitmen sejak awal.

“Kami tak pernah mempersulit pelanggan kami. Kalaupun ada mau, silakan bawa sendiri ucapannya, boleh juga dituliskan sendiri, asal bukan dari kami. Dan kalau mau beli kue atau cake-nya ulang tahun ada di sini, tapi untuk lilinnya silakan cari di tempat lain,” tegas Rafika.

Tinggalkan Balasan